Mengatasi Penyakit Gula Darah Tinggi

Mengatasi Penyakit Gula Darah Tinggi


Penyebab penyakit gula darah yaitu :


1. Pola makan


Salah satu penyebab penyakit gula darah yang sering dialami oleh anak remaja saat ini adalah makan secara berlebihan dan melebihi jumlah kadar kalori yang dibutuhkan.sanagatb baik untuk sarapan pagi terlebih dahulu, Mengkonsumsi makanan secara berlebihan dalam jumlah yang cukup memadai akan menjadi penyebab penyakit gula darah karena bisa membuat kadar gula dalam darah meningkat dan pastinya sumber utama penyebab penyakit gula darah.

contoh penyebab gula darah dari pola makan :
 

  • Kelebihan teh manis
  • Suka ngemil
  • Kelebihan soft drink

2. Obesitas (kegemukan)


Salah satu penyebab penyakit gula darah adalah kegemukan atau obesitas. Orang yang memiliki berat badan lebih dari 90 kg memiliki potensi sangat besar atau lebih cenderung terjangkit penyakit gula darah.

3. Faktor genetis


Orang tua dapat mewariskan penyakit gula darah kepada anaknya. Gen penyebab penyakit gula darah akan dibawa oleh anak jika orang tuanya menderita penyakit gula darah. Pewarisan gen ini dapat sampai ke turunan selanjutnya seperti kepada cucunya bahkan cicit walaupun resikonya sangat kecil.

4. Bahan-bahan kimia dan obat-obatan


Bahan kimia dan obat-obatan menjadi faktor penyebab penyakit gula darah, karena bahan kimia dapat merusakkan sel-sel pada sistem pankreas sehingga dapat menyebabkan masalah radang pada pankreas. Radang pada pankreas bisa mengakibatkan fungsi pankreas untuk proses metabolisme tubuh akan menurun, termasuk insulin. Segala jenis obat-obatan yang terakumulasi dalam waktu yang lama dapat mengiritasi pankreas. Kerusakan sel pada pankreas merupakan akar dari penyebab penyakit gula darah.

5. Penyakit dan infeksi pada pankreas.


Salah satu penyebab radang pada pankreas yang dapat memicu terjadinya penyakit gula darah adalah infeksi mikroorganisme dan virus pada pankreas. Saat fungsi pankreas menurun, maka tidak ada sekresi hormon-hormon untuk proses metabolisme tubuh, termasuk hormon insulin yang menjadi penyebab penyakit gula darah. Penyakit seperti kolesterol tinggi dan dislipidemia dapat meningkatkan resiko terkena penyakit gula darah.

6. Pola hidup


Pola hidup juga sangat mempengaruhi faktor penyebab penyakit gula darah. Jika seseorang jarang berolah raga, maka orang tersebut lebih mudah untuk terkena masalah gula darah karena berolahraga berfungsi untuk membakar kalori yang berlebihan di dalam tubuh kita. Kalori yang terkumpul di dalam tubuh merupakan faktor pertama penyebab penyakit gula darah selain kesalahan pada pankreas.



Untuk mengatasi Masalah Gula Darah anda bisa mengkonsumsi Ace Maxs !!!





Blog, Updated at: 17.44

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan Ace Maxs

Alamat Perusahaan

Jl.Cikunten Indah Gg.
Situmuhani Rt.05/12 kel.
Sambong Jaya Kec. Mangkubumi
Kota. Tasikmalaya
Tlpn : 0265-339207
Pin BB : 295F9371

Pembayaran Bank Hanya melalui

Peringatan !!!

Himbauan !!!

Diingatkan kepada semua calon pelanggan yang mempunyai i'tikad tidak baik atau niat tidak baik maka akan di beri sanksi

Pasal 5 BAB III No.8 thn 1999

tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Perlu diingat !!!

Pembayaran produk setelah diterima maksimal 3 hari. Apabila ada konsumen yang tidak bayar maka nama, alamat,serta no Hp anda akan kami cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar sehingga akan banyak orang yang mengetahui dan akan tetap ada sampai konsumen melunasinya.

chat melalui Yahoo Messenger